Selasa, 28 Februari 2017

Menjadi Ibu Rumah Tangga Atau Wanita Karier

Hidup akan terus berjalan maju kedepan. Sedangkan masa lalu adalah pembelajaran. Kita tidak bisa memutar kembali waktu, untuk memperbaiki kesalahan di masa lalu, yang bisa dilakukan memperbaikinya di masa depan.

Jadi buat kamu yang siap menikah, biasanya akan dihadapkan pada dua pilihan. Menjadi ibu rumah tangga atau wanita karier. Tentu ini sebuah pilihan yang sulit, dan perlu dipikirkan matang-matang.



Terlepas dari apa pun keputusan yang diambil. Ada baiknya kamu bisa menjadi seorang yang membawa keluarga bahagia. Salah satu caranya dengan sering membaca tips menjaga keharmonisan rumah tangga. Ini bisa jadi modal besar kamu dalam menapaki kehidupan baru.

Yang harus dipertimbangkan dalam menentukan pilihan tersebut adalah kemampuan yang kamu miliki. Jika sanggup menjadi dua-duanya kenapa tidak. Contoh nyatanya Mis Merry Riana, ia sukses menjadi wanita karier dan ibu rumah tangga yang baik.

Namun, kamu juga harus mempertimbangkan masukan dari suami. Karena masukan tersebut juga akan membantu kamu dalam membangun keluarga bahagia. Jadi pertibangkan masukan suami.

Sebenarnya menjadi wanita karier atau ibu rumah tangga sama saja, yang terpenting adalah kenyaman kamu dan suami, juga kemampuan yang dimiliki. Jika nyaman menjadi ibu rumah tangga dan suami, mengingikan hal tersebut, mengapa harus menjadi wanita karier, begitupun sebaliknya.

Jadi, menjadi seorang wanita karier, ibu rumah tangga atau kedua-duanya. Harus dipertimbangkan secara matang dan didiskusikan dengan seksama. Sehingga keputusan yang diambil memberikan dampak yang baik kedepannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar